NutriShake Memang Unik dan Bermanfaat

NutriShake memang mempunyai keunikan-keunikan dibandingkan kompetitor nutrishake. Selain itu, Nutrishake juga mempunyai manfaat yang luar biasa bagi supan tubuh kita. Berikut Manfaat dan keunikan yang dimiliki oleh NutriShake:

NutriShake memiliki 2 manfaat utama yaitu:
  1. Membantu mengurangi berat badan dan bisa digunakan untuk menjaga berat badan. Nutrisi optimal dengan kalori minimal.
  2. Membantu kita untuk tetap merasa segar dan mudah berkonsentrasi.
Adapun Keunikan NutriShake ini adalah:

Kandungan nutrisi alami dalam komposisi seimbangMakronutrisi (karbohidrat, lemak dan protein) di NutriShake didapatkan dari kacang polong, telur, susu, apel, bunga rose hip, dan gula bit.  Dalam sekali penyajian mengandung 7,5 g protein, 6 g karbohidrat, dan 1,5 g lemak.  Asam lemaknya bagus karena banyak mengandung omega 3, kompleks karbohidrat karena mengandung banyak serat dan proteinnya mengandung asam amino yang lengkap. Serat ketika akan dicerna akan membentuk seperti agar sehingga memperlambat pencernaan yang berefek memperlambat masuknya gula dalam darah. Hanya saja bila makan makanan berserat harus banyak minum air putih.

Mengandung 3 sumber protein terbaik (kacang polong,  telur dan susu)Protein kacang polong kaya akan protein yang dibutuhkan tubuh, protein susu dikenal sebagai protein paling bermanfaat dari protein lainnya, protein telurnya mengandung omega 3 dan omega 6 yang seimbang dibutuhkan otak manusia.
NutriShake by Oriflame

Komposisi omega 3/omega 6 yang optimalHasil penelitian komposisi asam lemak optimal omega 3 : omega 6 = 1: 5

Angka GI yang rendah (GI = 28)Standar rendah GI adalah dibawah 55.  GI singkatan dari Glycemix Index yang menyatakan kecepatan dan seberapa banyak naiknya glukosa darah setelah menyantap makanan mengandung karbohidrat.  GI rendah bermanfaat untuk mengurangi sugar cravings (nafsu makan) dan menjaga badan tetap segar dan mudah berkonsentrasi, tidak mengantuk.

Formulanya sudah dipatenkan
Hanya mengandung rasa (aroma) alamiAroma alami menambah biaya produksi namun membuat rasa NutriShake benar nikmat dan alami. Aroma yang digunakan adalah strawberry dan vanila.
 
Teruji secara klinis menurunkan berat badan secara aman, alami, efektif dan bertahan lama.Komposisi makanan tepat, latihan dan pemantauan perminggu membawa hasil yang efektif.  Oriflame’s Weight Loss Study 9,4 kg dalam 12 bulan.  Diuji cobakan pada 12 sukarelawan untuk periode 1 tahun dan 9 sukarelawan untuk periode 2 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...