Fungsi dan Cara Mengkonsumsi NutriShake

Apa fungsi dari mengkonsumsi NutriShake secara rutin?
 

NutriShake ini memang bisa menurunkan berat badan bagi mereka yang punya masalah dengan kelebihan berat badan, namun bukan itu saja manfaat NutriShake. Bagi yang tidak mempunyai masalah berat badan, mengkonsumsi Nutrishake secara rutin akan membuat energi kita menjadi lebih banyak, sehingga tidak mudah loyo, capek ,mampu bekerja dengan lebih optimal & mengontrol berat badan agar selalu stabil.

NutriShake BUKAN produk penambah berat badan, jadi jangan takut mengkonsumsi produk ini, bagi yang tidak ingin naik berat badan, jangan khawatir, di dalam kandungan NutriShake tidak ada satupun makanan yang berkalori tinggi.

Bagaimana Cara Mengkonsumsi NutriShake?

NutriShake dikonsumsi tidak asal minum, maksimal hanya boleh di konsumsi 3x/ hari - tidak lebih! Berikut cara yang di sarankan kalau ingin hasilnya efektif:
  • Breakfast: Jam 7 pagi, dengan: 1 telur rebus atau 1 roti rendah kalori atau 150ml jus buah atau 150ml yoghurt atau makan buah-buahan timun/ tomat (pilih salah satu). Konsumsi NutriShake 30 menit sebelum sarapan. Bagi penderita maag, minum 1 gelas NutriShake 30 menit sesudah sarapan.
  • Snack Time : Jam 10 pagi, misal : kacang.
  • Lunch Time : Jam 12 siang dengan sayur-sayuran yang direbus (tanpa nasi). Konsumsi NutriShake 30 menit sebelum makan siang. Bagi penderita maag, minum 1 gelas NutriShake 30 menit sesudah makan siang
  • Snack Time : Jam 3 sore dengan 1 buah apel/ semangka
  • Dinner : Jam 7 malam dengan ikan/ daging/ ayam yang direbus. Konsumsi NutriShake 30 menit sebelum makan malam. Bagi penderita maag, minum 1 gelas NutriShake 30 menit sesudah makan malam.  Snack boleh diganti dengan 150ml NutriShake, namun total mengkonsumsi NutriShake dalam 1 hari tidak boleh lebih dari 3x/ hari.
Jadi, Makan 5x per hari namun dengan menu yang benar + mengkonsumsi NutriShake sebelum makan adalah solusinya dan pilihan menu diatas sudah sesuai dengan keseimbangan gizi yang dibutuhkan oleh tubuh kita menurut ahli gizi.
 
Hal yang perlu diperhatikan :
  • Tidak ngemil/ mengkomsumsi makanan bergula, kue, coklat atau makanan berkalori tinggi lainnya secara berlebihan atau makanan yang digoreng, terutama di jam-jam yang tidak disarankan untuk ngemil misal antara breakfast ke snack time, antara lunch time ke snack time & antara snack time sore ke dinner, atau diatas jam 7 malam. Jika lapar...maka makan lah buah-buahan, misal : semangka, apel yang juga punya khasiat menurunkan berat badan
  • Olahraga jalan kaki selama 30 - 60 menit/ hari & aerobik 30 menit 3x semingggu
  • Tidur malam, tidak kurang dari 8 jam/ hari
Metabolisme tubuh setiap orang berbeda-beda, terutama pola makan & olahraga yang juga tidak sama, maka hasilnya penurunan berat badan pun akan berbeda-beda. Yang utamanya, NutriShake ini BUKAN makanan penurun berat badan yang instant, sama sekali bukan!

Cara Penyajian :
  • Usia 3 s/d 7 tahun : 1/3 scoop NutriShake + 150ml air es (dingin - jgn menggunakan air biasa apalagi air panas)
  • Usia 7 s/d 12 tahun : 1/2 scoop NutriShake + 150ml air es
  • Usia 12 tahun keatas : 1 scoop NutriShake + 150ml air es
(1 Scoop NutriShake dimasukkan ke dalam shaker lalu dishake dengan 150ml air dingin/air es dan langsung diminum)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...